Sunday, April 15, 2007

Pengumuman Donasi Dakwah: Pencetakan dan Penyebaran Gratis Buku “Mungkinkah Sunnah dan Syiah Bersatu?”

Dari:

http://muslim.or.id/2007/03/12/pengumuman-donasi-dakwah-pencetakan-dan-penyebaran-gratis-buku-mungkinkah-sunnah-dan-syiah-bersatu-2/

Sesungguhnya pertarungan antara kebenaran dan kebatilan masih senantiasa berkobar semenjak diusirnya Iblis dari surga. Islam yang dibawa oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam hari demi hari terus diserang oleh musuh-musuh dari luar dan dari dalam. Salah satu musuh dalam selimut yang dihadapi oleh umat Islam dewasa ini adalah orang-orang yang berusaha mendiskreditkan generasi terbaik umat ini yaitu para sahabat radhiallahu ta’ala ‘anhum.

Mereka tidak malu untuk mencela Abu Hurairah, mereka tidak segan untuk mencaci maki dua orang sahabat terbaik Abu Bakar dan ‘Umar – semoga Allah meridhai mereka semua. Padahal Allah ta’ala telah menegaskan di dalam kitab-Nya yang mulia tentang kemuliaan derajat mereka,

وَالسَّابِقُونَ الأَوَّلُونَ مِنَ الْمُهَاجِرِينَ وَالأَنصَارِ وَالَّذِينَ اتَّبَعُوهُم بِإِحْسَانٍ رَّضِيَ اللّهُ عَنْهُمْ وَرَضُواْ عَنْهُ وَأَعَدَّ لَهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي تَحْتَهَا الأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَداً ذَلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

“Dan orang-orang terdahulu dan pertama-tama berjasa kepada Islam yaitu kaum Muhajirin dan Anshar beserta orang-orang yang mengikuti jejak mereka dengan baik maka mereka itu telah mendapatkan keridhaan Allah, dan mereka pun ridha kepada-Nya. Allah mempersiapkan untuk mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya, itulah kemenangan yang sangat besar.” (QS. At Taubah: 100)

Maka setiap muslim yang masih memiliki rasa cemburu terhadap agamanya tentu tidak akan tinggal diam. Oleh sebab itu, tergerak untuk menyebarkan pemahaman yang benar tentang para sahabat secara khusus dan metode yang benar dalam beragama secara umum maka Lembaga Bimbingan Islam Al-Atsary Yogyakarta bersama para ustadz mengajak kaum muslimin sekalian untuk terlibat dalam penerbitan dan penyebaran buku gratis yang berjudul:

“Mungkinkah Sunnah Dan Syi’ah Bersatu”
Karya: Syaikh Muhibbudin Al-Khathib
Alih Bahasa: Ustadz Muhammad Arifin Badri, M.A.
Disertai dengan tulisan:
“Biarkan Syi’ah Bercerita Tentang Agamanya”
Penyusun: Ustadz Abdullah Zain, Lc.

Yang insya Allah akan dibagikan secara gratis di masjid-masjid agar dibaca dan dipelajari oleh kaum muslimin sehingga akan menyelamatkan mereka dari kesesatan kaum Syi’ah.

Bentuk Buku:

Buku akan dicetak setebal kurang lebih 200 halaman ukuran 1/4 A4 (10,5 cm x 15 cm) dengan biaya cetak per buku sebesar Rp. 3.000,00. Sampul depan akan dibuat sebagaimana gambar berikut ini:

covsyiah.jpg

Cara Berpartisipasi:

Pembaca sekalian dapat berpartisipasi dengan mengirimkan donasi melalui rekening Donasi Dakwah pada rekening sebagai berikut:

  1. Bank Muamalat atas nama Satria Buana, 906 280 7699
  2. BCA atas nama Satria Buana, nomor rekening: 2951 825 893
  3. Bank Mandiri atas nama Satria Buana nomor rekening: 137 00 0503568 4

Setelah mengirimkan harap konfirmasi melalui sms atau telepon ke nomor: 0815 687 2536 (diharapkan dana yang difondasikan merupakan kelipatan Rp. 3.000,00 sesuai dengan biaya cetak per buku).

Informasi Lebih Lanjut:

Dapat menghubungi email: humas2_lbia@yahoo.com atau HP: 0815 687 2536

Saudara-saudaraku sekalian, semoga Allah menganugerahkan keikhlasan dan istiqomah kepada kita. Apa pun yang bisa kita infakkan di jalan-Nya maka itulah yang akan bermanfaat bagi kita. Tenaga, harta, kedudukan atau sarana apapun yang kita miliki merupakan pemberian Allah ta’ala. Kini tiba saatnya bagi kita untuk bahu membahu membersihkan akidah umat dari noda syirik dan penyimpangan. Kepada Allah-lah kita meminta pertolongan. Laa haula wa laa quwwata illa billaah. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah. Segala puji bagi Allah Rabb seru sekalian alam.

Perhatian:
Kami mohon kepada ikhwah sekalian untuk menyebarluaskan pengumuman ini kepada saudara-saudara kita yang lainnya, baik melalui milis-milis, weblog/blog pribadi, e-mail, dll.

No comments: